Notification

×

Iklan

Iklan

Percepatan Vaksinasi di Desa Senaung, Waka Polres Berikan Sambako

Minggu, 05 Desember 2021 | Minggu, Desember 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T12:01:46Z


The Jambi Times,MUARO JAMBI |
Percepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Muarojambi, Polres Muarojambi bersama Polsek Jaluko gelar kembali gebyar vaksinasi di lapangan Bola Desa Senaung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi, Minggu (05/12) pukul 07.30 wib.

Pelaksanaan vaksinasi ini Polres dan Polsek beserta Kepala Desa bersama sama menggenjot vaksiansi dosis 1, maupun dosis 2 ini dengan memberikan semangat kepada warga Jaluko berupa bansos  doorprize dikemas berupa 500 paket sembako.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi dengan didampingi Wakapolres Kompol Novrizal, Kapolsek Jaluko Iptu Irwan, Kabag Log AKP A Roni Canra, Kalak BPBD Ardanus , Kadis Capil Zakaria , Kadis Sosial H Rosa Candra Budi dan petugas yang melaksanakan vaksinasi.

Kapolres AKBP Yuyan  menjelaskan " Kita terus melaksanakan percepatan vaksinasi di Kabupaten Muaro Jambi agar tercapai target semua masyarakat Muaro jambi tervaksin .

Untuk memberikan semangat kembali kepada masyarakat  pelaksanaan hari ini disiapkan doorprize berupa 500 paket sembako yang kita berikan kepada warga yang mendaftarkan diri 500 orang  pertama .

Kegiatan ini kita lakukan wujud Polri peduli kesehatan dan kemanusiaan , dimasa pandemi kita peduli yang terdampak Covid 19.

Kasi Humasmenjelaskan " Polres dan Polsek Jaluko tetap gencar lakukan vaksinasi terhadap masyarakat agar tercapai hard immunity dan juga kita berikan sembako sebagai doorprize kepada 500 pendaftar pertama , semoga tingkat kesadaran masyarakat Muaro Jambi untuk divaksin semakin tinggi .

Untuk hari ini kita siapkan  1000 dosis , semoga hari ini bisa tercapai , dan terima kasih kepada petugas yang telah membantu suskses nya vaksinasi ini" pungkas kasi humas.(sbh)


 

×
Berita Terbaru Update