Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Kerjasama, Pangdam XII/Tpr Audiensi dengan Pengprov Pertina Kalbar

Rabu, 22 Desember 2021 | Rabu, Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T12:01:23Z



The Jambi Times, KALBAR |  Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., melaksanakan audiensi dengan Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Kalimantan Barat bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

Adapun rombongan dari Pengprov Pertina Kalbar yang hadir diantaranya
Ketua Pengprov Pertina Kalbar, H. Hasbani, S.H., Wasekum, Paruslaman Sihombing, SP, Ketua Komite Humas dan Media, Aep Mulyanto, S.Hum. Sedangkan Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl A. Baihaki, S.Sos.,M.Si.

Kunjungan kali ini selain dalam rangka silaturahmi juga sekaligus perkenalan diri H. Hasbani yang sepekan lalu menjabat sebagai Ketua Pengprov Pertina Kalbar masa bakti 2021-2025.

Ketua Pengrov Pertina Kalbar, H. Hasbani dalam audiensi juga memohon arahan serta dukungan dari Pangdam XII/Tpr untuk melaksanakan program kerja Pertina Kalbar. Selain itu berharap adanya kerjasama dan sinergi dengan Kodam XII/Tpr.

H. Hasbani juga menyampaikan, sesuai dengan rencana Pertina Kalbar akan menggelar Kejurnas Tinju Amatir Youth dan Junior yang akan berlangsung di Kalbar pada Juli 2022.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan tersebut sangat menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Pengprov Pertina Kalbar. 

Pangdam berharap kepada Ketua Pengrov Pertina Kalbar yang baru dapat memajukan olahraga di Kalbar khususnya olahraga tinju. Pangdam mendukung semua event-event olahraga yang diselenggarakan oleh pengurus olahraga di Kalbar, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Pendam XII/Tpr)


 

×
Berita Terbaru Update