Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Kasih Satgas Yonif 131/Brs Beri Bantuan Alkitab di Papua

Minggu, 07 November 2021 | Minggu, November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-07T07:14:31Z



The Jambi Times, PAPUA | Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skofro Lama  Melaksanakan ibadah minggu sambil memberikan  bantuan Alkitab dan sabun cuci tangan di Gereja GKI Skofro di kampung Skofro Lama Distrik Arso timur Kab. Keerom, Papua. (7/11/2021)

Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas Lettu Inf H. Situmeang dalam rilis tertulisnya mengatakan, bahwa bantuan Alkitab dan sabun tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Yonif 131/Brs terhadap jemaat Gereja dan warga yang ada di wilayah perbatasan.

"Harapan kami (Satgas) agar hubungan yang sudah terbina dengan baik antara personel satgas, jemaat dan masyarakat tetap terjaga", ujar Pabintal.

Di tempat terpisah, Danpos Letda Inf Davit Ginting menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin satgas untuk membantu mengatasi kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah perbatasan.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat beribadah serta menjaga kesehatan bagi warga masyarakat perbatasan ini", kata Danpos.(Pen Yonif 131/Brs)


 

×
Berita Terbaru Update