Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid -19, Babinsa Selalu Awasi Protkes

Minggu, 14 November 2021 | Minggu, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T21:13:52Z



The Jambi Times, BLITAR | Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Babinsa Koramil Tipe B 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar Sertu Prayitno, dengan penuh semangat terus melaksanakan monitoring kegiatan PTM di sekolah yang berada di wilayah binaan. 

Kali ini Babinsa Udanawu melaksanakan monitoring kegiatan PTM secara langsung di sekolah, terhadap para Siswa SD Negeri 3 Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Sabtu (13/11/2021).

Para siswa sangat antusias, senang serta bahagia, sebab bisa mengikuti kegiatan PTM di sekolah, sekaligus bisa bertemu langsung dengan para Guru maupun teman-teman yang lainnya.

Dan dengan antusiasme yang tinggi, serta tidak menyia-nyiakan kesempatan, para siswa mengikuti PTM secara langsung ini dengan serius, karena semenjak pandemi Covid 19 berlangsung, proses belajar mengajar dilaksanakan secara daring.

Sertu Prayitno saat memantau PTM secara langsung disekolah mengatakan, bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung.

"Dan untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah ini sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, ujarnya.

Danramil Tipe B 0808/08 Udanawu Kodim 0808 Blitar Kapten Arh Sunanto saat ditemui ditempat terpisah menambahkan, agar untuk kegiatan proses PTM di sekolah, tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. dengan harapan para Siswa bisa terhindar dari penyebaran Covid 19," tegasnya. (Dim0808).


 

×
Berita Terbaru Update