Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Kasdam I/Bukit Barisan dan tradisi Korps

Rabu, 13 Oktober 2021 | Rabu, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T02:17:11Z



The Jambi Times, SUMUT | Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, pimpin upacara serah terima jabatan  Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan yang digelar di Gedung A.H Nasution serta acara tradisi Korps penerimaan Pelepasan di Markas Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan. Senin, (11/10/2021). 

Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan selaku Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Didied Pramudito beserta istri atas pelaksanaan tugas selama ini sebagai Kepala staf Kodam I/BB dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB.

Selamat datang kepada Brigadir Jenderal TNI Purwito Hadi Wardhono beserta istri, selamat atas kepercayaan yang diberikan Negara  sebagai kepala staf Kodam I/BB."

"Saya harap Brigjen TNI Purwito mampu membangun sinergitas antar staf, meningkatkan mobilitas, profesionalitas dan produktivitas dilingkungan Kodam I/ BB."

"Kita ketahui bersama bahwa Serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah karena merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi TNI AD dalam rangka memelihara kesinambungan jalannya roda organisasi," terangnya. 

Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB mengucapkan selamat jalan kepada Brigjen TNI Didied Pramudito beserta istri dan selamat atas anugerah jabatan baru sebagai Pa sahli TK II Kasad  bidang Was Eropa dan Amerika semoga semakin sukses dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru," pungkas Mayjen TNI Hassanudin. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Turut hadir dalam acara  para PJU Kodam I/ BB Dansat BS wilayah Medan serta Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus.(Pendam I/BB)


 

×
Berita Terbaru Update