Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Turnamen Voli 2021, Kades Ingin Ciptakan Atlet Handal

Senin, 01 November 2021 | Senin, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T22:06:24Z





The Jambi Times, MUAROJAMBI | Desa Ladang Panjang Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi menghelat turnamen bola voli bertajuk Amdi Cup 2021.


Ajang kompetisi olahraga yang bertujuan mempererat silaturahmi antar Dusun digelar di lapangan voli di RT 10 Dusun 2 desa ladang Panjang, mulai Minggu (31/10).


Sebanyak 46 tim voli yang terdiri dari peserta putra 28 dan peserta putri 18 tim, sudah mendaftarkan diri ikut beradu kemampuan memperebutkan Kejuaraan Amdi Cup 2021 ini.


Kepala Desa Ladang Panjang Amdi dalam kata sambutannya mengatakan turnamen bola volly Amdi Cup ini sebagai ajang penyaluran bakat serta pencarian pemain berbakat yang ada di Desa Ladang Panjang tersebut.


"Saya berharap ajang ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi, mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat Desa Ladang Panjang,"Ungkapnya Kades


Dikatakan Kades,untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi dan bakat.


"saya menghimbau kepada seluruh peserta turnamen agar tetap menjaga dan menjunjung jiwa sportivitas dan kebersamaan. Saatnya pemerintahan desa ladang Panjang mengakomodir hobbi kaum muda Mudi pecinta bola volly "tutunya.(sbh)


 

×
Berita Terbaru Update