Notification

×

Iklan

Iklan

Bagikan Masker Dan Beri Bantuan Al-Qur'an Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan

Sabtu, 16 Oktober 2021 | Sabtu, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T12:29:17Z
Bagikan Masker Dan Beri Bantuan Al-Qur'an Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan




Sepiluk, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan Masker dan beri bantuan Al-Qur'an di desa sepiluk Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Sabtu (16/10/2021).




Kegiatan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan terus di lakukan Satgas Pamtas kami untuk berperan nyata dalam menekan penularan Covid-19 dengan bagikan Masker di masjid Al-Muhajirin di Perbatasan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dengan bagikan masker 200 buah dan beri bantuan berupa Al-Qur'an sebanyak 6 buah harapannya Warga bisa menjalankan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan dan bermasker serta menjaga jarak", ucapan nya.

Dikatakannya Pak Sulaiman (69) selaku imam masjid", mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak satgas berupa masker dan Alquran semoga warga kami setiap baca Alquran mengalir pahala nya buat bapak satgas,dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas", Aamiin", Pungkasnya.

Serda Arisco dan tiga rekannya dari Pos Muakan SSK IV,"sebelum kegiatan memasuki masjid sudah kami bagikan masker kepada warga, harapannya bisa memakai masker meskipun dalam ruangan maupun diluar serta menjaga jarak,ini terus di sampaikan supaya warga paham pentingnya memakai masker", imbuhnya.

Hal ini harus digalakan agar dapat menjamin masyarakat tidak tertular Covid-19.(Pen Yonif 144/JY).
×
Berita Terbaru Update