Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Terus Awasi Pelaksanaan PTM Di Wilayah Kemusu

Selasa, 19 Oktober 2021 | Selasa, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T00:16:21Z
Babinsa Terus Awasi Pelaksanaan PTM Di Wilayah Kemusu



Boyolali. Pemerintah Kabupaten Boyolali melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 masih terus melakukan operasi yustisi dilakukan di setiap sekolah untuk menerapkan protokol kesehatan karena saat ini Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) sudah mulai diterapkan disekolah-sekolah. 


 TNI – POLRI melalui Koramil 18 Kemusu Kodim 0724 Boyolali dan Polsek Kemusu melaksanakan monitoring  PTM di wilayah Desa Klewor Kecamatan Kemusu Kapubaten Boyolali. Selasa ( 19/10/2021).



Babinsa Desa Klewor Koramil 18/Kemusu Serka Wagiyanto bersama Bhabinkamtipmas melaksanakan operasi yustisi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di SD Negeri 1 Klewor Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali.

Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) "Kita terus melakukan edukasi terutama pada guru dan siswa, termasuk harus selalu menerapkan protokol kesehatan ketat mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.” Ujar Babinsa.



"Serbuan vaksinasi juga akan terus dilakukan dari TNI dan Polri guna meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity di akhir 2021 terhadap siswa sekolah termasuk para guru pengajar dengan harapan kegiatan tatap muka berjalan normal." paparnya

(Kemplu 72)
×
Berita Terbaru Update