Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Muarojambi Buka Perlombaan HUT RI ke 79

Jumat, 16 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T00:28:52Z



The Jambi Times,MUAROJAMBI  | Penjabat Bupati Muaro Jambi dalam hal ini diwakili oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Muaro Jambi Abdul Hamid, S.Pd membuka kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79, dengan menggelar berbagai cabang perlombaan.Kemis.(15-08-2024)


Diantaranya lomba Tarik Tambang, Lomba bakiak, Lomba Balap Karung, yang diikuti oleh Dinas/Instansi, Kecamatan, Kelurahan.


Rangkaian kegiatan perlombaan dilaksanakan di Lapangan Akso Dano Kelirahan Sengeti, Kecamatan Sekernan. Juga tampak hadir sejumlah Forkopimda Muaro Jambi, kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, dan lainnya.


Dalam sambutannya, Abdul Hamid menyampaikan, apresasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan peserta lomba yang telah ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Kabupaten Muaro Jambi.


“Terimakasih pada seluruh jajaran dan instansi yang telah ikut berkontribusi dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 ini,” ujarnya.


Dalam kesempatan itu Abdul Hamid juga menyampaikan, selain untuk memeriahkan HUT RI Ke 78, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta memperkuat kekompakan internal.


Asisten Administrasi itu juga berharap seluruh rangkaian kegiatan lomba dapat berjalan dengan lancar dan aman.


“Kami berharap perlombaan yang diselenggarakan dapat berjalan lancar dan aman,” sebutnya.


“Disini kita bukan mencari siapa yang menang atau juara namun kegiatan perlombaan ini dapat meningkatkan semangat juang kita dengan mengedepankan kebersamaan,” tutupnya..(feri).

×
Berita Terbaru Update