Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Maro Sebo Gelar Press Rilis Mayat Wanita di Jambi Kecil

Kamis, 22 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T15:27:28Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI  | Terkait pengembangan Mayat seorang wanita yang ditemukan telah membusuk di kelurahan Jambi Kecil Kecamatan Marosebo Kabupaten Muaro Jambi tidak ada  tanda-tanda sebagai korban kekerasan atau luka di tubuh korban.


Penemuan seorang mayat perempuan yang bernama rohana pada hari Minggu 11 Agustus Tahun 2024 kemarin.


Untuk itu Kapolsek Marosebo, IPTU Jefri Simamora menyampaikan Hal itu diketahui setelah dilakukan visum dan otopsi oleh pihak kepolisian dirumah sakit Bhayangkara Kota Jambi.


Di duga penemuan Mayat perempuan Rohana ini sejak Jum'at Karena tidak makan kemungkinan dia jatuh atau lemas sehingga menyebabkan bagian lebam di muka.


Saat menggelar konferensi pers Kamis 22 Agustus Tahun 2024.


Dengan demikian, pihak kepolisian menduga ada sumbatan pembuluh darah atau nadi terhadap mayat perempuan tersebut.Wanita yang diketahui bernama Rohana (69) itu telah meninggalkan rumah sejak 9 Agustus lalu.


menurut informasi dari warga korban bahwa ada yang hilang dari korban yakni berupa kalung jika korban meninggal tidak ada sangkut pautnya dengan kasus pembunuhan. Sekarang kita tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kasus ini.pungkasnya (Noval)

×
Berita Terbaru Update