Notification

×

Iklan

Iklan

Kujungan Kerja DPRD Bangka ke Lapas perempuan llB di Terima Baik Kalapas

Jumat, 26 Juli 2024 | Jumat, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T00:24:10Z



The Jambi Times , MUAROJAMBI |  Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi melalui Kalapas Susi Andriany Pohan menerima kunjungan dari Ketua dan Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka dalam rangka Konsultasi mengenai pembinaan perempuan dan anak di lembaga pemasyarakatan, Kamis pagi.(25 Juli 2024).


Kunjungan Komisi 1 ini diterima langsung oleh Kalapas beserta para pejabat struktural. Kedatangan tim komisi I disambut dengan tari beras kunyit oleh tim tari warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi sebagai ucapan selamat datang di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi. 


Kujungan kerja tim komisi I yang datang ke Lapas Perempuan Jambi berjumlah 4 orang yakni Ketua Komisi I, Pahlivi Syarun, Wakil Ketua Komisi I, Habibullah, Anggota Komisi I Maryam dan Wahidah serta Staf Pendamping Samuel Purba. Kujungan Tim komisi I ini, didampingi oleh Kalapas dan pejabat struktural. 


Tim komosl l melihat seluruh pelayanan yang diberikan oleh Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi mulai dari pelayanan di PTSP, kegiatan pembinaan kemandirian di Balai Latihan Kerja dan Garmen, pengelolaan makanan di dapur higenis, kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh dokter visit di Poliklinik, kegiatan kunjungan tata muka di aula kunjungan serta tidak lupa mengunjungi dan berinteraksi dengan warga binaan di blok hunian Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi.


Kujungan kerja Tim dari Komisi I DPRD menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja mereka yakni membicarakan program pembinaan untuk warga binaan pemasyarakatan di Lapas Perempuan Jambi, melakukan studi banding terhadap program yang sudah berjalan di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi agar kelak program program nya yang baik bisa diadopsi di Bangka Belitung agar program pembinaan dapat berjalan lebih maksimal.


Kalapas lpp sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua komisi I DPRD beserta anggota DPRD Komisi I Kabupaten Bangka Tengah yang telah jauh jauh dan menyempatkan waktunya untuk menyambangi Lapas Perempuan Kelas IIB kabupaten Muaro Jambi..tuturnya.(feri)

×
Berita Terbaru Update