Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Walikota Jambi Saksikan Beragam Lom Hiburan

Senin, 20 Mei 2024 | Senin, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T15:50:46Z



The Jambi Times, KOTA | Rangkaian acara HUT ke-78 Kota Jambi dan HUT ke-623 Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi terus digelar Pemkot Jambi.Pada Sabtu pagi 19 mei Tahun 2024 digelar senam bersama dan aneka lomba gembira harmoni Kota Jambi.


Kemeriahan beragam lomba hiburan itu terpusat di lapangan kantor Walikota Jambi, disaksikan langsung Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih.


Sri tampak larut dalam riuhnya beragam lomba yang diikuti seluruh OPD lingkup Kota Jambi. Salah satunya yang cukup menyita perhatian adalah lomba tarik tambang.


Secara simbolis, Sri Purwaningsih memulai perlombaan tradisional itu yang sangat familiar di tengah masyarakat.Sebelumnya, Sri Purwaningsih bersama seluruh jajaran juga terlihat bersemangat mengikuti irama musik senam bersama yang dipandu instruktur senam.


PJ walikota Jambi Sri purwaningsih mengatakan bahwa kegiatan lomba hiburan kali ini difokuskan untuk OPD dan seluruh ASN Kota Jambi.


"Kami menyelenggarakan berbagai macam acara mulai dari lomba karaoke, lomba berpantun. Ada berbagai macam lomba olahraga yang sangat menarik antusias dari seluruh ASN kota Jambi ini," katanya didampingi Sekda Kota Jambi A Ridwan.


Turut di hadiri langsung oleh para Staf Ahli Walikota Jambi, beberapa kepala OPD diantaranya Kadis Damkartan Kota Jambi Mustari, Kadis Pendidikan Kota Jambi Mulyadi, Kadis LH Ardi, Kadinkes dr Ida Yuliati, dan seluruh ASN kota Jambi.


Suksesnya beragam kegiatan lomba ini tak lepas dari kekompakan panitia yang dikomandoi Sekda kota Jambi A Ridwan.


Sri pun mengucapkan terima kasih kepada panitia, khususnya Sekda Kota Jambi A Ridwan yang telah mensukseskan acara ini.


"Alhamdulillah Pak Sekda bisa mengomandani seluruh kegiatan ini. Dan hari ini lapangan depan dan lapangan belakang balai kota ini.penuh, dalam rangka memperingati berbagai macam acara peringatan hari ulang tahun Kota Jambi ini.pungkasnya(Noval)

×
Berita Terbaru Update