Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tanjabtim Romi dan Dokter Medrin Joni Gelar Halal Bihalal

Minggu, 14 April 2024 | Minggu, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T03:40:26Z


 

 


The Jambi Times, TANJABTIM | Hari ke-4 Idul Fitri, keluarga besar dan simpatisan Dr dr Medrin Joni,spOG gelar Halal bi Halal bersama H.Romi Haryanto Bupati Tanjab timur yang ditempatkan di Koto Lolo kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh, Sabtu(13/4/2024.


Menariknya, dalam kegiatan Halal bi Halal tersebut, Keluarga besar dan simpatis Dr.dr Medrin Joni menyambut hangat kehadiran H.Romi Haryanto yang digadang gadang maju sebagai Calon Gubernur Jambi 2024-2029 mendatang.


Dalam kegiatan tersebut Medrin Joni yang bergelar Depati Koto Keras selaku tuan rumah menyampaikan kedekatan hubungannya dengan H.Romi Haryanto cukup lama terjalin hingga kini udah seperti keluarga dan saudara.


“Kami mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada  seluruh warga Kota Sungaipenuh, terima kasih atas kehadiran kita semua dan terutama kehadiran Saudara kita Bapak H.Romi haryanto yang menyempatkan hadir dikediaman kami,” ujar mantan ketua PSSI Provinsi Jambi dalam sambutannya.


Salah satu tokoh adat Kota Sungaipenuh, Hafrizal Gelar Patih Setio Mandaro dalam sambutannya menyebutkan jika Bapak Romi Haryanto percaya, pihaknya bersama tokoh pemuda dan ulama dikota Sungai penuh siap memenangkan Pilgub Jambi 2024-2029.


“Kami keluarga besar dan simpatis Dr.dr Medrin Joni Insyaallah siap berjuang bersama Bapak H. Romi Haryanto. Kami berharap melalui halal bihalal ini membuat hubungan beliau berdua semakin dekat.,” pungkasnya.


Tampak Simpatisan Dr.dr Medrin Joni spOG saat menyambut kedatangan H.Romi Haryanto Cagub Jambi 2024-2029.


Tampak Simpatisan Dr.dr Medrin Joni spOG saat menyambut kedatangan H.Romi Haryanto Cagub Jambi 2024-2029.


Sementara itu, H.Romi Haryanto Bupati Tanjab timur  yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi 2024-2029 mendatang, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih terhadap sambutan keluarga besar Dr.dr. Medrin Joni,spOG.


“Besar harapan melalui keluarga besar dan simpatisan Dr.dr Medrin Joni spOG, kita bisa berjuang bersama untuk Jambi lebih baik lagi. Kami sangat dekat dengan Abang Dokter, dan keluarga besar HKK ditanjabtimur,” ungkapnya.


Untuk diketahui pada kontestasi Pilwako 2019 lalu, nama Dokter Medrin pernah muncul sebagai bakal calon Walikota Sungaipenuh, dan untuk Pilwako mendatang Dr.dr Medrin Joni spOG belum menentukan sikap apakah beliau bakal maju di kontestasi PILWAKO Sungaipenuh yang dalam waktu dekat akan digelar. (**).

×
Berita Terbaru Update