Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Sapril Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tanjabtim

Minggu, 10 Maret 2024 | Minggu, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T01:34:31Z



The Jambi Times, MUARASABAK |  Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung  Timur Sapril S.IP membuka secara resmi Jambore PKK  tingkat kabupaten, di lapangan Kantor Bupati Tanjab Timur, pada Kamis (7/03/2024).

Tampak hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjab Timur Wirdayanti Romi beserta pengurus, Forkompinda, para Kepala OPD, para Camat, Kepala Desa dan Lurah, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Sekda Tanjab Timur Sapril, menyampaikan, kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi dan meningkatkan kekompakan serta kebersamaan. Selamat bertanding, tetap junjung sportifitas. Semoga TP-PKK Kabupaten Tanjabtim tetap berjaya dan berprestasi.

"Setelah jambore pkk kabupaten ini digelar, maka akan ada lagi jambore PKK tingkat provinsi. Jangan sampai kader PKK Kabupaten Tanjabtimur tidak ada yang mewakili ke provinsi

Di Kesempatan yang sama Ketua TP - PKK Kabupaten Tanjab Timur Wirdayanti Romi mengungkapkan, apa yang sudah dilakukan untuk mempersiapkan kegiatan Jambore PKK Kabupaten Tanjabtim bisa memberikan yang terbaik bagi kecamatan masing-masing.

"Tahun 2024 kita langsung melaksanakan Jambore Kabupaten, dan tidak melaksanakan Jambore ditingkat kecamatan. Dikarenakan jadwal Jambore PKK tingkat provinsi jadwalnya dipercepat," paparnya

Jambore PKK Kabupaten Tanjabtim tahun 2024 ini bertemakan "PKK Bergerak Bersama Mewujudkan Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Tanjung Jabung Timur Merakyat". Ajang Jambore PKK diharapkan ini dapat meningkatkan kekompakan antar kader PKK yang ada di kecamatan.

"Kader PKK Kabupaten Tanjabtim saat ini sudah banyak memberikan prestasi yang luar biasa dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga nasional," pungkas nya
×
Berita Terbaru Update