Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Hadir Musrembang Kecamatan Kumpeh Ulu

Kamis, 18 Januari 2024 | Kamis, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T02:38:27Z




The Jambi Times,  MUAROJAMBI | pejabat muarojambi Bachyuni Deliansyah.SH.MH 
Bertempat di ruang rapat kantor camat Kumpeh ulu kabupaten Muaro Jambi.Pada hari rabu 17 Januari 2024 sekira pukul 15:45 wib, kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan resmi di gelar di kecamatan Kumpeh ulu.


Dalam kegiatan acara Musrenbang tingkat kecamatan tersebut turut pula di hadiri, beberapa pejabat lingkupan OPD pemerintah kabupaten muarojambi.camat Kumpeh ulu, Kapolsek Kumpeh ulu, dan perwakilan Koramil Sengeti, dan 17 belas Desa ikut Hadir,bersama staf kecamatan Kumpeh ulu.


Kegiatan acara Musrenbang yang di laksanakan pada hari Rabu 17 Januari 2024, sekira pukul 15 :45 wib tersebut di buka langsung oleh Pj bupati Muaro Jambi pak Bahcyuni Deliansyah SH.MH.
Dalam kegiatan acara Musrenbang tingkat kecamatan yang di laksanakan di kantor camat Kumpeh ulu tersebut , berbagai usulan yang di bahas dan di sampaikan, oleh desa dan perwakilan masing-masing di tampung dan dengarkan oleh Pj bupati Muaro Jambi.


Dan sempat juga di bahas terkait masalah lokasi pasar agro bisnis.Yang di duga tidak
terpakai lagi dan berlokasi di dalam kecamatan Kumpeh ulu. Yang akan rencanakan untuk di bangun sebagai sarana pendidikan, tingkat SMAN /SMKN.Namun hal tersebut masih terkendala aset, apakah itu aset kabupaten Muaro Jambi atau propinsi Jambi. Jelas Sobri (camat Kumpeh ulu).


Dalam hal ini Sobri selaku camat Kumpeh ulu berharap agar semua usulan yang di usulkan pada kegiatan Musrenbang tahun ini dapat terlaksana dan di setujui ,oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi.j tentang usulan -usulan dari pemerintah desa. jelasnya
(Feri).
×
Berita Terbaru Update