Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Meninjau Langsung Kesiapan BPBD Bersama Sekretaris Dodi

Selasa, 09 Januari 2024 | Selasa, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T01:41:28Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH melakukan kunjungan kerja dinas Sosial dalam rangka pengecekan kesiapan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menghadapi dampak bencana banjir yang mulai melanda di beberapa desa di Kabupaten Muaro Jambi Senin siang (8/1/2024).

Selain itu Dalam arahannya Bachyuni Deliansyah menghimbau kepada dinas terkait untuk selalu siaga dan mempersiapkan peralatan yang di butuhkan serta memastikan kesiapan logistik untuk bantuan kepada desa-desa yang terdampak banjir di kabupaten Muaro Jambi.

Untuk itu Penjabat Bupati juga berharap pada semua pihak untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama agar dampak bencana banjir ini dapat di tanggulangi dengan baik dan efisien. Alhamdulillah kegiatan ini tersebut berjalan dengan baik.

Dan juga PJ bupati,Melihat langsung tempat gudang  penyimpanan alat BPBD,seperti bout,pelampung,mesin dan minyak besin.agar selalu siap klau terjadi banjir dadak.di seluruh kecamata.di kabupaten muarojambi.sebutnya.

Selesai PJ bupati Bachyuni Deliansyah memberikan arahan  kepada tim penyelamat becana dampak banjir,agar selalu siap saat di butuhkan masyarakat untuk mengepa kuasai terjadi luapan air batahari.pungkanya.(feri).
×
Berita Terbaru Update