Notification

×

Iklan

Iklan

Pejabat Bupati Muarojambi Bersama Kadis Sosial Meninjau Langsung Gudang Makanan Korban Banjir

Selasa, 09 Januari 2024 | Selasa, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T02:13:27Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH melakukan kunjungan kerja dinas Sosial dalam rangka pengecekan kesiapan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menghadapi dampak bencana banjir yang mulai melanda di beberapa desa di Kabupaten Muaro Jambi Senin siang (8/1/2024).

Selain itu Dalam arahannya Bachyuni Deliansyah menghimbau kepada dinas terkait untuk selalu siaga dan mempersiapkan peralatan yang di butuhkan serta memastikan kesiapan logistik untuk bantuan kepada desa-desa yang terdampak banjir di kabupaten Muaro Jambi.

Untuk itu Penjabat Bupati juga berharap pada semua pihak untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama agar dampak bencana banjir ini dapat di tanggulangi dengan baik dan efisien. Alhamdulillah kegiatan ini tersebut berjalan dengan lancar..

Kadis sosial Budi Rosa saat di wancara di ruangqng kerja tentang persiapan terjadi bencana bancir bersama intasi terkait dalam pengulangan bencana banjir.untuk membantu masyarakat terdampak banjir di dalam.bulan ini sudah memberikan bantuan berupa sembako.kasur,selimut.dllnya.si derah kompe yang terdampak banjir.ungknya.

,Dan juga,"kadis sosial kabupaten Muaro Jambi bersama PJ bupati Bachyuni Deliansyah,melihat langsung meninjau tempat gudang penyimpanan barang kebutauahan masyarakat yang terdampak banjir,seperti sembako,kasur selimut.dan alat tempat dapur masak,terjadi luapan air Batanghari..Karana ketigian air batang mencapai 4,75.cm..siaga darurat..dan Ado laporan dari masyarakat kita langsung memberikan bantuan.bersama,-sama.intasi terkait.pungkas.ya..
×
Berita Terbaru Update