Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Launching Dokumen Anggaran SKPD Kabupaten Muaro Jambi 2024

Sabtu, 13 Januari 2024 | Sabtu, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T22:44:04Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | PJ Muaro Jambi menghadiri launching Dokumen pelaksanaan Anggaran DPA, kesatuan perangkat kerja Daerah kabupaten Muaro Jambi tahun 2024.di tempat aula rumah dinas bupati.

Turut Hadir dalam acara tersebut, PJ bupati Bachyuni Deliansyah SH.MH,Sekda Budhi Hartono,S.sos.MT. Sekwan DPRD , lingkupem OPD, Kabag dan Kabid, camat, kepala desa dan tamu undangan lainya. Jum,at.(12-01-2024).

Kata sambutan pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah tingkat pelayanan publik  pemerintah kabupaten Muaro Jambi sangatlah meningkat mencapai 74 persen,ini suatu kebanggaan pemerintahan Muaro Jambi,maka dari itu Masyarakat kita pun semakin cepat kita layani dengan baik.

Hal ini terkait dengan anggaran, tadi sudah dijelaskan oleh Kepala BPKAD Alias. saya hanya melakukan penekanan saja ada beberapa hal yang harus saya sampaikan dan ini menjadi perhatian kita semua, yang pertama adalah terkait dengan temuan-temuan BPK jadi bagi seluruh yang ada temuan BPK itu segera ditindak lanjuti paling lambat itu tanggal 17 Februari, artinya masih ada rentang waktu kurang lebih 1 bulan untuk segera menindaklanjuti baik itu temuannya bersifat administrasi maupun temuannya bersifat keuangan lebih dari tanggal 17 konsekuensinya ada di masing-masing SKPD. tuturnya.

PJ Bupati minta kepada instruktur Herlina untuk segera melakukan review dilihat SKP di mana yang belum melakukan tindak lanjut temuan dari BPK, yang kedua penanganannya adalah Saya minta kepada kepala SKPD untuk memantau dan memastikan laporan barang - barang milik daerah paling lambat minggu kedua Januari 2024, yang ketiga Disdikbud Saya minta dana BOS PAUD dan laporan pengolahan dana BLUD dan dinkes Puskesmas. keempat laporan keuangan kerja pemerintah daerah Saya minta kepala bagian pemerintah ada monitor pelaksanaannya.

."Lanjut."baru terkait PDAM juga saya minta kepala BPKAD sebelum tanggal 20 Januari ini laporannya diminta, saya kembali tegaskan kepada khusus kepada kepala BPKAD, terkait dengan penyusunan RKPD, itu kan merupakan tanggung jawab kepala BPKAD di sini dilihat pula kemampuan saudara makanya kemarin belum dibukukan, kalau ini enggak berhasil berarti tidak dikukukan tapi saya yakin dan percaya kepada alias,karena ini pekerjaan rutin dan ini hampir setiap tahun dikerjanya. yang penting koordinasi dengan seluruh kepala OPD.

selanjutnya PJ bupati menegaskan kepada seluruh kepala OPD yang hadir di sini kegiatan ini bukan sekedar kegiatan seremonial ini adalah salah satu penilaian kenerja yang nantinya akan ada merotasi memutasi Demosi itu ada tahapannya.tahap penilaianmya di sini ada kelemahan di sisilain ada bagusnya maka  ada pertimbangan ungkap PJ bupati.

Selama satu setengah tahun saya pejabat Bupati trend-nya pelayanan publik kabupaten muarojambi naik 72% persen dan kepuasan masyarakat terhadap pemerintah saat ini hampir mencapai 74 % persen.artinya ini harus dipertahankan,semua itu tidak bisa bekerja sendiri Tampa ada didukung dan kerja keras kita semua.pungkas.pj bupati.(feri).
×
Berita Terbaru Update