Notification

×

Iklan

Iklan

Berkat WhatsApp Bantuan Polisi,Aksi Bundir Berhasil Diselamatkan

Kamis, 02 November 2023 | Kamis, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T03:53:30Z




The  Jambi Times, SUMSEL | Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang wilayah Polda Sumatera Selatan berhasil menyelamatkan gadis inisial A (23) yang mencoba bunuh diri.Berdasarkan  laporan melalui Whatsapp Bantuan Polisi Polda Sumsel 0813-70002-110 pada pukul 00.30 WIB pada hari Kamis (2/11).

Dari laporan diterima dari pihak keluarga yang tinggal di  Depok Jawa Barat,merasa cemas karena dua hari tidak menerima kabar dari anggota keluarganya  A yang diketahui  bekerja di Kota Palembang.

Sebelum hilang kabar,  A sempat memberi tahu pihak keluarga  bahwa dirinya akan mengakhiri hidupnya melalui pesan singkat kepada kerabatnya. Namun pesan singkat tidak menjelaskan kenapa aksi nekat itu akan di lakukannya.

" mendapat laporan melalui WhatsApp bantuan itu,anggota team Hunter segera menuju ke lokasi yakni tempat kost,an korban'" ungkap Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A.Rachmad Wibowo melalui
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol DR Haryo Sugihartono.

Team Hunter yang bergerak cepat didampingi pemilik kost terpaksa mendobrak pintu kost ,saat itu kondisi korban A dalam kondisi lemas ,secepatnya dilakukan evakuasi ke RS Siloam.
Kapolrestabes menghimbau jika ada persoalan di lingkungan sekitar yang membutuhkan bantuan polisi. Polisi Polda Sumsel melalui Whatsapp 0813-70002-110, serta mengkonsultasikan segala permasalahan yang dihadapi. Selain itu 
Polda Sumsel memiliki pelayanan kesehatan juga pelayanan konsultasi psikologis untuk melayani kasus seperti ini.
×
Berita Terbaru Update