Notification

×

Iklan

Iklan

Romi Hariyanto Buka Festival Reog Ponorogo 2023

Jumat, 20 Oktober 2023 | Jumat, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T15:02:51Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Dalam rangka memperingati hari jadi nya yang ke  24 pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur telah melaksanakan beberapa rangkaian Kegiatan di mulai dengan semaraknya Zabaq Expo , kelas praktek sains, lomba cerdas cermat jenjang SD hingga SMP ,Gebyar lomba islami  dan Jumat  20 Oktober 2023  bertempat di halaman Kantor Bupati di laksanakan Fertival Reog Ponorogo 2023.
 
Festival reog ponorogo di ikuti seluruh paguyuban yang ada di Provinsi Jambi dengan total hadiah ratusan juta rupiah  di buka langsung Bupati tanjung jabung Timur H Romi Hariyanto turut hadir pada pembukaan tersebut  Kapolres Tanjabtim AKBP Heri Supriawan,SIK,  Ketua DPRD Tanjabtim  Mahrup ,Wakil Bupati  H Robby Nahliansyah Sekda Sapril , Kajari,Dandim , OPD di lingkup Pemkab Tanjabtim dan undangan lain nya.

Dalam sambutan nya Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto  mengucapkan selamat datang  kepada peserta  Festival dan para ketua Paguyuban ," inilah kami dengan segala kekurangan tapi Insya  Alllah Kami akan berbuat yang terbaik,"ujar Romi membuka sambutan.

Romi menyampaikan festival reog ini pertama sekali di adakan di tanjabtim tentu nya banyak kekurang,"mohon kami di koreksi jika nanti ada kekurangan ," imbuhnya.

Reog  ini adalah budaya kita yang harus dilestarikan jangan sampai di klaim oleh bangsa lain,"kita hadir di sini bersama sama untuk menjaga dan melestaraikan budaya tersebut,"paparnya.
×
Berita Terbaru Update