Notification

×

Iklan

Iklan

Murid Al Ishlah Antusias Melihat Kedatangan Kapolda

Sabtu, 07 Oktober 2023 | Sabtu, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T04:25:34Z





The Jambi Times, PALEMBANG | Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol.A Rachmad Wibowo yang menggagendakan peninjauan kebakaran hutan dan lahan di kawasan Kecamatan Tulung Selapan. Menyempatkan diri untuk berkunjung ke Madrasah Al Islah ,antusias murid Al Islah terlihat riang dan senang atas kehadiran mantan Kapolda Jambi tersebut.

Mereka tidak segan segan dan merasa terbatas untuk saling berlari menyambut Kapolda tampak diantaranya bergandeng tangan,untuk dituntun kembali melakukan kegiatan belajar mengajar.

" Beserta rombongan kita ingin menuju ke lokasi kebakaran,dengan menggunakan helicopter @ baharkam Polri ,sempat berputar putar dan untuk melakukan pendaratan yang layak tidak jauh dari lokasi Madrasah tersebut. Kami  juga memohon maaf karena jam belajar murid terganggu sesaat," ungkap Kapolda Irjen A.Rachmad Wibowo.

Dikatakan Kapolda alangkah riangnya anak-anak Madrasah Al Ishlah ini, semoga kalian sehat semua dan menjadi manusia  yang berprestasi, banyak menolong sesama dan menjaga lingkungan hidup yang menjadi hak kalian dalam kesempatan pertemuan dengan anak anak generasi penerus bangsa ,
saya mengajak mereka kembali ke sekolah dan tidak mendekat ke arah Helicopter. " Kami datang untuk melihat dari dekat lokasi kebakaran hutan dan lahan, semoga hujan segera turun membasahi bumi Sriwijaya" papar Kapolda.
×
Berita Terbaru Update