Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan Idul Adha, BPKAD Kabupaten Muarojambi Bagikan Daging Qurban

Jumat, 30 Juni 2023 | Jumat, Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T07:27:46Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | Momen perayaan hari raya idul adha 10 Zulhijjah 1444 Hijriah, BPKAD Kabupaten Muarojambi beserta staf laksanakan pemotongan Qurban yang dilaksanakan disamping Kantor BPKAD Kabupaten Muarojambi, Jum'at 30 Juni 2023.


Dalam pelaksanaan Qurban tahun ini, BPKAD Kabupaten Muaro potong empat ekor kerbau yang selanjutnya daging qurban tersebut akan dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Melalui Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi, Alias, SH.MH, tahun ini BPKAD Kabupaten Muaro Jambi sembelih empat ekor kerbau sebagai Qurban meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya tiga ekor.

Dirinya sebelumnya tidak mengetahui berapa ekor rencana mau Qurban tahun ini, arisan dari seluruh pegawai BPKAD Kabupaten Muarojambi ternyata berhasil menyiapkan empat ekor kerbau untuk Qurban kali ini.

" Saya mewakili seluruh pegawai beserta staf lingkup BPKAD Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat menjalankan perayaan idul Adha tahun ini. Berkat seluruh pegawai lingkup BPKAD Kabupaten Muaro, tahun ini bisa laksanakan Qurban hingga empat ekor " jelasnya.

Lanjutnya " Dan bagi seluruh masyarakat yang mendapatkan daging Qurban yang sudah dibagikan semoga bermanfaat dan semoga tahun yang akan datang BPKAD Kabupaten Muarojambi bisa melaksanakan Qurban lebih dari tahun ini " tutupnya.(feri)
×
Berita Terbaru Update