Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Turun Langsung Lihat Kondisi Rumah Warga di Timpa Pohon

Rabu, 24 Mei 2023 | Rabu, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T01:19:53Z



The Jambi Times, MUARO JAMBI | Terjadinya hujan beserta angin kejang menerjang rumah warga desa sungai Gelam, Mendapat kabar ada pohon tumbang yang menimpa rumah warga, Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah beserta rombongan langsung turun ke lokasi.

Pohon Durian yang tumbang mengenai rumah warga tersebut terjadi di Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi, pada Senin (23/05) kemarin. 

Saat mendatangi rumah yang tertimpa pohon durian, Pj Bupati Bachyuni melihat pemilik rumah yang diketahui bernama Seman tengah terbaring dalam keadaan sakit. Ia mendoakan pemilik rumah segera sembuh dan bersabar atas cobaan yang dihadapi.

Pj Bupati memberi do'a kepada warganya, mudah mudahan cepat sehat dan sabar menghadapi musibah ini. Mudah mudahan rumah Wak ni bisa cepat di perbaiki," ucap Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, Selasa (24/05/23).

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Bachyuni deliansyah didampingi Ketua Baznas Kabupaten Muaro jambi, kasmadi menyerahkan secara langsung bantuan berupa sembako dan uang tunai.

“Alhamdulillah, hari ini kami turun langsung meringankan beban korban pohon tumbang,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Kepala Desa sungai gelam mengatakan kondisi rumah Seman, saat ini kondisi rumah korban sedang dibangun ulang dibantu secara sukarela oleh warga sekitar.

Diketahui sebelumnya, hujan dan angin yang terjadi pada Senin (23/05/23) lalu. Menumbangkan pohon durian yang berdiri di depan rumah pak seman. "Akibatnya, bagian rumah yang ditempati pak seman hancur. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian itu," tandasnya.(feri).
×
Berita Terbaru Update