Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Romi Bersama Kapolres cek kesiapan Pos Pam Lebaran 1444 H

Jumat, 28 April 2023 | Jumat, April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T14:17:37Z



The Jambi Times, MUARASABAK |  Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bersama Kapolres AKBP Heri Supriawan dan Danramil 419-05 Geragai Kapten Inf Rudi C Marpaung, kasat Pol PP, Kadis Perhubungan Tanjab Timur, dan PJU Polres Tanjab Timur. Cek Pospam dan Posyan Lebaran  Untuk memastikan kesiapan personel dan peralatan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Lebaran Idulfitri 1444 H,

Adapun, Pospam dan Posyan yang dilakukan pengecekan langsung yakni Posyan Kecamatan Sabak Barat, dan Pospam Plabi kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selain menyampaikan arahan-arahannya kepada personel yang bertugas di Pospam dan Posyan. Romi Hariyanto juga memberikan THR kepada petugas di Pospam dan Posyan yang bertugas, ini bukti kepedulian Bupati Romi Hariyanto kepada seluruh personil yang bertugas di hari lebaran ini.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada personil yang bertugas, Orang nomor I di  Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, memberikan arahan ringan, menanyakan kesehatan Petugas PAM  dan Poto bersama.

Bupati menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna melihat secara langsung kondisi Pos PAM  Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
×
Berita Terbaru Update