Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Dampingi Wakil ketua ll DPRD Muarojambi Hadiri Acara Gebyar Pos Yandu

Rabu, 15 Maret 2023 | Rabu, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T23:57:25Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI | Wakil Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi A. Haikal S. Ip menghadiri acara gebyar Posyandu kabupaten Muaro Jambi di desa pondok meja kecamatan mestong, Rabu (15/03/23).




Haikal menghadiri acara tersebut karena perwakilan unsur pimpinan, dan sesuai dengan Dapilnya sebagai perwakilan daerah mestong kabupaten Muaro Jambi.




Haikal menyampaikan bahwa ia aprisiasi terhadap PJ Bupati dalam hal ini pemerintah kabupaten Muaro Jambi, yang telah mengadakan acara Posyandu ini, karena secara tidak langsung sudah menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, terutama masyarakat mestong, dan ucapan Terima kasih kepada pihak pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang telah mengadakan acara yang meriah ini, "tuturnya.




PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH.MH secara resmi membuka Gebyar PosYandu di kabupaten Muaro jambi, Posyandu  kabupaten Muaro jambi melaksanakan gebyar pos yandu, dengan slogan melalui gebyar posyandu mari kita tingkatkan peran posyandu dalam percepatan penurunan stunting kabupaten Muaro jambi 2023.




Bertempat di lapangan sepak bola desa pondok meja kecamatan mestong, sempat hadir dalam acara tersebut Ketua tim PKK provinsi jambi, Esnidar al-haris ,PJ Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah bersama istri, sekda Budhi Hartono, wakil DPRD ll Muaro jambi, A. Haikal, pabung,kepala OPD dilingkungan pemerintah,Forkompemda Muaro Jambi, kepala desa se-kabupten Muaro Jambi. Dan diakhiri photo bersama.(feri).

×
Berita Terbaru Update