Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Didampingi Istri Hadiri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis 2023

Rabu, 15 Maret 2023 | Rabu, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T23:44:15Z

 


The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Yang Didampingi Oleh Ketua Dekranasda Faradillah Zahara Menghadiri Malam Puncak Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2023.Kegiatan diselenggarakan di Gedung Serba Guna Perkantoran Bupati Muaro Jambi.Rabu (08/03/23) Malam.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Forkompinda Perkantoran Bupati,Kepala OPD Lingkupan Perkantoran,Kesra,Dewan Curi,Dan seluruh parah peserta bujang gadis.dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutanya Pj Bupati Muaro jambi Berharap kepada parah peserta yang terpilih sebagai bujang gadis Muaro jambi ini emang benar-benar memiliki skil dan kemampuan dalam hal apapun sehingga bisa bersaing dikanca nasional.

Selanjutnya Pj berpesan kepada seluruh peserta bisa menguasai teknologi digital serta kemampuan manajemen sistem.dan parah pemuda pemudi Muaro jambi untuk terus menambah wawasan dengan memanfaatkan berbagai sumber salah satunya membaca buku.

Terakhir pesan Pj Bupati saya ucapkan terima kasih kepada kepala dispora atas terselenggaranya kegiatan bujang gadis tahun 2023 semoga ajang ini bisa melahirkan Duta kabupaten Muaro jambi untuk memperkenalkan objek pariwisata dan produk-produk UMKM masyarakat ke pengerajin kita keduania.(feri).

×
Berita Terbaru Update