Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Muarojambi Pimpin upacara Sertijab dan Purna Bakti

Senin, 06 Maret 2023 | Senin, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T22:25:09Z


The Jambi Times, MM UAROJAMBI |Kapolres Muarojambi AKBP Muharman Artha SIK MH memimpin langsung upacara Serah terima jabatan dan Purna bakti perwira Polres Muaro Jambi Senin 06/03 pukul 08.00 wib.

Upacara dihadiri Wakapolres Kompol Steven Kurniawan , para Kabag, para Kasat, Para Kasi , para Kapolsek, para Staf dan Bhayangkari , personel Polres Muaronambi.

Nama pejabat yang serah terima jabatan dan Purna tugas yakni,
Kabaglog AKBP Wahidin Kepada AKP Viktor H.Kasat Samapta AKP Viktor kepada Maskat Maulana 

Kasat intelkam dari AKP Razali kepada Iptu Mulyadi, Kasat Narkoba dari AKP Feisal kepada Rendie Renaldy.

Kasat Binmas dari AKP Abdul Akil kepada Iptu Nurul Laily , serta pelantikan Kasi Humas kepada AKP Suryadi sebelumnya dijabat AKP Amradi  (Purna Bakti).

Kapolres ber amanat” Mutasi merupakan penyegaran merupakan hal yang dibutuhkan oleh organisasi dalam rangka menjaga mobilitas dinamika, untuk perkembangan tunggal tugas, sekaligus dalam rangka pembinaan karir bagi personil yang bersangkutan.

Dalam penyelenggaraan sistem manajemen pembinaan sumber daya manusia pada hakekatnya tugas dan jabatan yang diterima merupakan amanah yang harus disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk pengabdian pertanggungjawaban dan ibadah.

Saat ini tugas kita sebagai anggota polri semakin berat sedangkan semakin banyak tuntutan untuk ke depannya bahkan kita selaku anggota polri tersebut untuk serba bisa dalam pelaksanaan tugas sehingga beberapa hal yang perlu ditekankan untuk dapat dilaksanakan secara bersama khususnya bagi kita seluruh personel Polres Muarajambi agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Tri Brata, Catur Prasetya , undang-undang Kepolisian dan peraturan-peraturan yang berlaku di institusi polri .

Kepada seluruh pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, serta yang melaksanakan pelantikan jabatan.

Saya selaku pimpinan serta mewakili seluruh anggota Jambi dan jajaran mengucapkan selamat atas jabatan yang diterima dan diemban saat ini saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman tugas kemudian yang dimiliki agar mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Muarojambi ini, dan juga kepada Pejabat lama serta yang Purna tugas terima kasih atas dedikasi selama menjabat dan berdinas ” ungkap Kapolres"(feri)
×
Berita Terbaru Update