Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Muarojambi Lepas Tim Sepak Bola Gebenur CUP 2023

Senin, 09 Januari 2023 | Senin, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T23:30:53Z





The Jambi Times, MUARO JAMBI | Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah SH MH melepas secara langsung keberangkatan Tim Sepak Bola Kabupaten Muarojambi yang akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023, Minggu (08/01).

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di tugu Taman Tugu Obor di Kelurahan Pijoan tersebut juga turut dihadiri, Ketua Koni kabupaten Muarojambi Fatahillah, Pengurus Koni Kabupaten Muarojambi, Kadis dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muarojambi Evi Syahrul,Ketua PSSI/Askab Kabupaten Muarojambi Alfian Fahmi, Sekdis Pol PP Herman Susilo serta seluruh pemain yang akan ikut berlaga dan para OPD terkait.

Dalam sambutannya Bachyuni Deliansyah sampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjabbar pada gelaran Gubernur Cup tahun 2023 kali ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” ucapnya.

Lebih lanjut PJ Bupati Bachyuni Deliansyah berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

Selain itu, PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah juga ingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” pesannya.

Sementara itu Ketua PSSI Kabupaten Muarojambi Alfian Fahmi ia menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup tahun 2023 akan digelar dari tanggal 9-28 Januari 2023 bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

“Tim Sepak Bola Kabupaten Muarojambi yang ikut pada Gubernur Cup ni merupakan hasil seleksi pemain bahkan untuk memenangkan pertandingan, para pemain Muarojambi akan dilatih oleh Oktavianus yang merupakan pelatih dari Jambi United.

Dengan sederet prestasi gemilang, Oktavianus dipercaya mampu membawa tim Muarojambi untuk juara pada turnamen Gubernur Cup Jambi 2023.

Selain mengandalkan pemain lokal yang tangguh, pihaknya juga diperkuat dengan tiga pemain luar dari Liga 2.

Untuk memberikan support kepada para pemain, Alfian Fahmi akan memberikan hadiah untuk 3 pemain terbaik. 1 orang 500 ribu untuk 3 pemain terbaik setiap pertandingan jika mampu memenangkan pertandingan.

Hal ini bertujuan untuk memprihatinkan para pemain untuk bisa memberikan permainan terbaik mereka.Intinya Target kita setiap main harus menang. Pak Pj Bupati Muarojambi bachyuni deliansyah  sangat antusias dan meminta kita untuk mencapai target juara,”tuturnya (feri).
×
Berita Terbaru Update