Notification

×

Iklan

Iklan

Pelepasan Kapolres, Tugas Baru Wadir Binmas Polda Jambi

Selasa, 10 Januari 2023 | Selasa, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T12:51:22Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |Usai Upacara pedang pora  penyambutan Kapolres  Muarojambi yang baru AKBP Muharman Artha SIK dan dilanjutkan pelepasan AKBP Yuyan Priatmaja untuk tugas barunya sebagai Wadir Binmas Polda Jambi dalam acara  Welcome dan Farewel Parade di Mapolres Muarojambi, Selasa (09/01).

Acara yang dihadiri oleh PJ 
AKBP Yuyan Priatmaja memberikan sambutannya," ada saat nya bertemu ada saat nya kita berpisah, Kapolres Muarojambi yang baru memberikan perubahan dan lebih baik sesuai gaya kepemimpinan masing - masing.

Bersama meningkatkan kinerja dan profesional dalam bertugas di Polres Muarojambi kearah lebih baik.

Terima kasih kepada rekan rekan atas waktu tenaga dan pikiran nya mendampingi saya  selama menjabat 1 tahun 6 bulan menjabat sebagai Kapolres Muarojambi.

Sekali lagi apresiasi setinggi tingginya kepada rekan telah membantu saya dalam rangka tugas .

Dilanjutkan Sambutan Kapolres Muarojambi AKBP Muharman Artha " kami pada tgl 9 Januari 2023 telah melaksanakan sertijab di Mapolda Jambi dan saya ditugaskan sebagai Kapolres Muaro Jambi dilimpahkan kepada saya sebelumnya dijabat oleh AKBP Yuyan Priatmaja.

Mohon bantuan rekan semua agar dapat melaksanakan tugas dengan baik , juga kepada AKBP Yuyan selamat bertugas sebagai Wadir Binmas Polda Jambi tetap terjalin silaturahmi " ungkap Kapolres Muarojambi..(feri)
×
Berita Terbaru Update