Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Launching DOA SKPD 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | Kamis, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T13:55:37Z


Jambi times.com.MUARO JAMBI  |   Bertempat di Rumah Dinas Bupati Muarojambi, dilakukan Launching Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran- Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA- SKPD) Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2023 oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,  Kamis (19/1/23).

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono dan Seluruh Kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Kemudian sebelum Penyerahan DPA-SKPD dan Pemberian Piagam Penghargaan didahului dengan Laporan dan Pemaparan Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi, Alias tentang Persiapan Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2023.

" Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2023,dan dapat sebagai acuan pelaksanaan Penataausahaan dan Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2023." jelas Alias.

Alias Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi saat berikan sambutan.

Lebih lanjut Kepala BPKAD Muarojambi ini menjelaskan DPA merupakan Pedoman bagi masing-masing SKPD untuk melaksanakan kegiatan di Tahun Anggaran 2023.

"Merupakan Percepatan realisasi Anggaran Tahun Anggaran 2023 dalam mencapai tagline Bupati Muarojambi bergerak mantap. selanjutnya kami meminta arahan serta petunjuk kepada Pj.Bupati Muarojambi. " tutupnya.

Adapun Peserta yang hadir terdiri dari 66 orang peserta, yakni 41 Kepala OPD termasuk 11 Kecamatan. kemudian 25 orang Unit SKPD/BLUD yang terdiri dari 3 orang Direktur RSUD dan 22 kepala puskesmas (Kapus). dan kepada 17 SKPD diberikan Piagam Penghargaan diantaranya :

Pj. Bupati saat memberikan Piagam Penghargaan kepada Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi.

1. Badan Pengelola Keuangan dan Aset

Daerah

2. Badan Penanggulangan Bencana

Daerah

3. Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah

4. Dinas Komunikasi dan Informatika

5. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

6. Sekretariat DPRD

7. Sekretariat Daerah

8. Dinas Lingkungan Hidup

9. RSUD. Sungai Bahar

10. Satuan Polisi Pamong Praja dan

Damkar

11. Dinas Kependudukan dan Catatan

Sipil

12. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi

13. Dinas Perkebunan dan Peternakan

14. Dinas PPKB

15. Kec. Sekernan

16. Kec. Jambi Luar Kota

17. Kec Kumpeh

Pada kesempatan itu Pj Bupati Bacyuni Deliansyah langsung yang memberikan Piagam Penghargaan kepada para Kepala OPD yang berkinerja baik juga tepat waktu dalam penyelesaian Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Muarojambi.(feri).
×
Berita Terbaru Update