Notification

×

Iklan

Iklan

Kopolres Muarojambi Kirim Batuan Medis Gempa Bumi Cianjur

Selasa, 29 November 2022 | Selasa, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T12:43:28Z



The Jambi Times, CIANJUR |  Kapolres muara Jambi AKBP Yuyan priatmaja, Senin,(28/11) melalui Kasi humas AKP Amradi  mengatakan, pelayanan kesehatan yang dilakukan khusus datang dari polres Muaro Jambi yang dipimpin Dr Sarah Pertiwi Bahari  mendatangi posko posko tempat pengungsian, terutama pengungsian yang belum terlayani oleh fasilitas kesehatan.

Anggota Polri telah ikut mengambil bagian dalam penanganan korban gempa Cianjur sejak hari pertama kejadian Senin (21/11) silam.

Kasi humas menjelaskan ,tim juga ikut mendistribusikan bahan makanan bagi korban gempa Cianjur yang berada di lokasi-lokasi tenda  pengungsian.

Kata Kasi humas ,Tidak hanya itu Polres Muaro Jambi juga membuka Posko Kesehatan Polri di Cianjur Jawa Barat untuk ikut merawat korban gempa Cianjur yang membutuhkan penanganan medis

"Dari kantong-kantong pengungsian yang belum terlayani oleh fasilitas kesehatan, dapat ditangani oleh Satgas Kesehatan Polres Muarojambi , jelasnya.

Kasi Humas  menambahkan, satgas kesehatan Polres Muaro Jambi juga menyiapkan obat obatan  setiap hari untuk korban gempa Cianjur dan mengunjungi tenda-tenda pengungsian, apabila memerlukan pelayanan kesehatan lebih lanjut.(.feri.).

Sumber : humas pmj
×
Berita Terbaru Update