Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Jaluko Gelar Apek Patroli Gabungan

Rabu, 02 November 2022 | Rabu, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T03:55:17Z

The Jambi Times, MUAROJAMBI  |
Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali melakukan kegiatan apel pagi bersama ( gabungan) dalam rangka persiapan melaksanakan patroli gabungan dengan tujuan menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Jaluko 

Pada Rabu  2 November 2022 sekira pukul 08.30 wib bertempat di lapangan apel Mako Koramil Kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko telah dilaksanakan kegiatan apel pagi bersama dalam rangka persiapan melaksankan patroli gabungan dengan tujuan menjaga harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Jaluko.

Dalam hal ini bertindak sebagai pimpinan apel yaitu Danramil 0416 Pijoan Kapten Jufhendri didampingi oleh Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali dan Camat Jaluko Suhariyanto.

Berdasarkan ada beberapa personil apel gabungan
Polri sebanyak 10 personil yang masuk dalam surat perintah patroli gabungan
TNI sebanyak 20 personil Babinsa Koramil Pijoan.

Penyampaian arahan apel oleh Danramil Pijoan
pelaksanaan apel gabungan ini merupakan perintah pimpinan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI / Polri khususnya di wilayah Kecamatan Jaluko.

Kedepannya sedang dan akan diberlakukan patroli bersama antara personil Polsek Jaluko dan Koramil 0416 Pijoan dalam rangka menjaga Harkamtibmas wilayah.

Adapun di laksanakan tugas ini dengan ikhlas dengan mengutamakan keselamatan dan tidak arogan yang dapat menunjukan sikap yang Humanis dalam pelaksanaan tugas",katanya.

Untuk kegiatan ini kita juga mendukung penuh dalam pelaksanaan tugas patroli gabungan ini berguna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jangan sungkan dan segan lakukan kerja sama yang baik",katanya.

Sedangkan Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali menyampaikan arahan melalui apel yang dilaksanakan tugas ini dengan ikhlas dengan mengutamakan keselamatan dan tidak arogan yang dapat menunjukan sikap yang humanis dalam pelaksanaan tugas",katanya.

Pelaksanaan apel gabungan ini merupakan perintah pimpinan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI / polri khususnya di wilayah Kecamatan Jaluko"kata Kapolsek Jaluko.

Untuk sasaran patroli nanti kami akan tentukan lokusnya diperkirakan merupakan lokasi rawan tindak pidana, dan kami mohon dukungan dan kerja sama rekan - rekan Babinsa Koramil Pijoan.

Tujuan patroli gabungan ini guna menjaga Kamtibmas dan memberikan shock terapi kepada para pelaku tindak pidana untuk tidak melaksankan aksinya atau mengurungkan HBO niatnya untuk melaksanakan aksi tindak pidana,ungkapnya.

(Feri).
×
Berita Terbaru Update