Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah memberikan Ribuan Bendera Merah Putih

Selasa, 09 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T23:54:16Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Untuk menyemarakkan HUT RI ke 77 untuk menyukseskan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-77,Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah memberikan ribuan bendera merah putih.

"Ribuan bendera merah putih itu dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan motor melintas dikawasan Sengeti. Senin (8/8/22). 


Usai memberikan bendera, Pj Bupati Muarojambi mengatakan dirinya meminta untuk selalu meningkatkan rasa nasionalisme dan menghargai pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia. "

Kita memberikan kepada masyarakat yang ada disini dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme terkait dengan menghadapi 17 Agustus," ungkapnya. 

"Lanjut Pj Bupati Bachyuni,"bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah dan pahlawan.

Untuk itu, dirinya meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk memasang bendera merah putih, baik kendaraan maupun di rumah. "

Kita minta untuk memasang bendera merah putih hingga 31 Agustus mendatang," imbuhnya. 

Dalam kegiatan pemberian bendera itu, hadir Kapolres Muarojambi, Kejari Muarojambi, Ketua Pengadilan Negeri Muarojambi, Sekda Muarojambi serta beberapa pejabat dan OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muarojambi.(feri).
×
Berita Terbaru Update