Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Gelar Sidak Mendadak

Jumat, 05 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T11:29:15Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi oleh Sekretaris daerah Budhi Hartono melakukan sidak ke dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkupan perkantoran Muarojambi.Jum'at (05/08/22) pagi.

Saat dikonfirmasi oleh media ini PJ Bupati Bachyuni mengatakan pada hari saya didampingi oleh sekretaris daerah Budhi Hartono melakukan sidak ke dua OPD lingkupan perkantoran Muarojambi yang pertama PJ Bupati melakukan sidak kekantor Badan pelayanan Ritribusi Daerah (BPRD) masalah terkait dengan pelayanan masyarakat. 

"Kalau saya lihat tadi pelayanan cukup baik saya sampaikan sama kepala Dinasnya untuk dapat dipertahankan" ucapnya.

Selanjutnya saya melakukan sidak kedua ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masalah terkait kasus karhutla di provinsi Jambi ini salah satunya kabupaten Muarojambi sudah mulai menaikan status dari ke siap siagaan menjadi siaga. 

Makanya saya minta tolong pada Alias sebagai pelaksana tugas kepala BPBD tim dan rekan-rekan untuk melakukan kesiap siagaan menyiapkan seluruh peralatan apabila nanti posisi tidak mengizinkan atau kurang baik maka lakukan ke siap siagaan.

"Untuk hari ini kita dua OPD dulu untuk OPD yang lain nanti kita lakukan lagi"ujarnya.

Yang rawan karhutla yaitu daerah Kumpeh, Kumpeh Ulu tetapi kalau dari provinsi Kepala BPBD sudah memasukkan di awal itu berlaku semenjak keputusan gubernur dalam antisipasi penjagaan tetapi ketika situasi yang tidak memungkinkan salah satu pasukan yang ada di Muarojambi harus siap.

Ikut Serta membeap atau titik lokasi yang pasukan BPBD dari provinsi kita tarik karena kalau struktur untuk wilayah Muarojambi lebih memahami.

Kalau kemaren ada di dinas kita ada dua jadi metode patroli ada dua patroli darat yang dilakukan oleh BPBD provinsi dengan BPBD Kabupaten Muarojambi yang dibantu oleh TNI-Polri dan patroli melalui Udara memantau dari udara melalui helikopter yang diperbantukan oleh BPBD provinsi. (Feri).
×
Berita Terbaru Update