Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Backyuni Terima Audiensi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila

Senin, 01 Agustus 2022 | Senin, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T15:08:37Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI |
PJ Bupati Muarojambi Backyuni Deliansyah terima audiensi Majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi.kegiatan di laksanakan di rumah dinas. Senin (01/08/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi Aidi Hatta,Sekretaris cabang Samsul Bahri,Wakil ketua, Ketua BPPH,Kabid Buruh, Ketua Srikandi,Ketua PAC sekabupaten Muarojambi,Komandan detasemen,Ketua PWM,dan anggota lainnya.

Dalam sampaiannya PJ Bupati Muarojambi Backyuni Deliansyah mengatakan saya atas nama Pemerintah Muarojambi salut dengan Pemuda Pancasila Muarojambi yang telah mau bersilaturahmi dan bersinergi dengan kami untuk membantu program Muarojambi kedepannya.

"Tentulah banyak program yang kita serap dalam masalah pembangunan yang nantinya kita akan tenisikan langsung dengan pak ketua dan parah pimpinan anak cabang per kecamatan mengenai pembangunan." ujarnya PJ Bupati Muarojambi

Ditempat yang sama Ketua Majelis Pimpinan cabang Pemuda Pancasila Muarojambi Aidi Hatta mengatakan saya Ketua Majelis Pimpinan cabang Pemuda Pancasila Muarojambi bersama jajaran alhamdulillah pada hari ini kami kami beraudiensi dengan PJ Bupati Muarojambi.

"Alhamdulillah indah sekali kebersamaan ini dalam rangka satu tujuan untuk membangun   Muarojambi lebih baik lagi kedepannya" katanya Ketua Aidi Hatta.

Tadi ada beberapa hal yang disampaikan kepada Bupati Muarojambi beliau sangat suport sekali terkait persoalan-persoalan yang ada di Muarojambi.

Lanjut Aidi Hatta berharap sesuai dengan amanah anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga bahwasanya kepala daerah kebupaten adalah dewan kehormatan wajib kita membela untuk membangun Muarojambi sesuai kapasitas kita Pemuda Pancasila.(feri).
×
Berita Terbaru Update