Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kukuhkan Pasibraka Tanjab Timur

Jumat, 19 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T04:19:35Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Pasukan Paskibraka Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) angkatan tahun 2022, dikukuhkan (16/8/22), di ruang pola Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur.

Pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Bupati Tanjab Timur, H Romi Hariyanto SE dan dihadiri Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliyansyah, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Timur Sapril, S.IP dan semua unsur Forkopimda serta OPD Kabupaten Tanjab Timur

Dalam pelaksanaan penguhan itu berlangsung dengan suasana khidmat dan penuh semangat serta jiwa kesatria. Pengukuhan itu ditandai dengan penyematan tanda lencana sebagai anggota Paskiberaka kabupaten Tanjab Timur oleh unsur Forkompinda.

Bupati dalam sambutannya memberika semangat kepada putra putri terbaik Tanjab Timur yang menjadi pasukan pengibar bendara untuk HUT RI ke 77.

Bupati berharap kepada putra putri itu menjadi generasi bangsa yang memiliki jiwa kesatria dan mencintai bumi pertiwi ini dengan segenap jiwa dan raga.

 “Harap kami yang ada di depan ini, kalianlah nantinya akan menjadi penerus kami untuk menjadi pemimpin di negara kita yang kita cintai ini. Untuk itu bangkit dan teruslah berjuang demi bangsa dan NKRI yang tercinta ini” kata Bupati.(Humas)
×
Berita Terbaru Update