Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabup Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke-77 Secara Virtual

Jumat, 19 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T04:19:44Z


The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE beserta Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliyansyah, SH ikuti pelaksanaan upacara virtual detik-detik proklamasi HUT RI ke-77, Rabu (17/8/22) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tanjab Timur.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dengan mengenakan pakaian adat Buton, Sulawesi Tenggara, Dolomani.

Bupati dan Wakil Bupati hadir didampingi oleh seluruh unsur Forkompimda, Instansi Vertikal, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan Administrator dilingkup Pemkab Tanjab Timur.

Peringatan Detik-detik Proklamasi Peringatan HUT ke-77 RI berlangsung khidmat, tepat pukul 10.22 WIB, seluruh masyarakat menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna untuk menghormati Peringatan Detik-Detik Proklamasi.

Bupati mengucapkan rasa syukur usai melakukan upacara di Lapangan Kantor Bupati yang dilanjutkan upacara di halaman Istana Merdeka, Jakarta, secara virtual.

Menurutnya hari kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan masyarakat dalam menghadapi tantangan yang ada, yang sejalan dengan tema kemerdekaan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

"Jadikan dasar-dasar negara sebagai penuntun bersama untuk pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat demi kemajuan Indonesia, Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjab Timur," ucap Bupati.(Humas)
×
Berita Terbaru Update