Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Jambi Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Ujuk Rasa di Gubenur dan DPRD

Jumat, 15 Juli 2022 | Jumat, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T15:06:15Z






The Jambi Times. JAMBI |Polresta Jambi melaksanakan apel konsolidasi serta Galdi resik terkait kesiapan pengamanan akan adanya aksi unjuk rasa oleh CIPAYUNG PLUS , yang direncanakan dilaksanakan di Kantor Gubernur  Jambi , dengan titik kumpul area UNJA Telanai pada hari ini tanggal 15/07.


Untuk pastikan kesiapan personel Polresta Jambi yang tersprint sekitar 321 personel guna pengamanan atas aksi unjuk rasa oleh para Mahasiswa yang tergabung di Cipayung Plus.


Apel kesiapan pengamanan ini Kapolresta Jambi didampingi Kabag Ops Kompol Agung  Pratama SIK MH , para Kasat dan Kasi serta para Kapolsek dan personel Polresta dan Polsek jajaran , juga Provos Polresta Jambi 


Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH  melalui Kasi Humas Iptu Azwardi  " Polresta Jambi mempersiapkan 321 personel guna pengamanan terkait adanya aksi unjuk rasa.


Diharapkan kepada
321 Personel yang ter Sprint untuk pengamanan 54 , laksanakan tugas pengamanan dengan Humanis tetap jaga HAM.


Antisipasi terjadinya kerusuhan juga dipersiapkan mobil water Canon dan pasukan anti huru hara , pengamanan ini juga di back up oleh Polda Jambi " ungkap Kasi Humas.


Diwaktu sama Kabag Ops mengatakan " kita tetap persiapkan pengamanan didua titik yakni di area kantor Gubernur dan Kantor DPRD Provinsi Jambi " ungkap beliau.

(Feri,tim.)
×
Berita Terbaru Update