Notification

×

Iklan

Iklan

Tampung Aspirasi, Konstituen Agus Pranata Road Show ke Dapil

Sabtu, 16 Juli 2022 | Sabtu, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T01:55:10Z
 


The Jambi Times, MUARASABAK | Dalam rangka melaksanakan program kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Tanjung Jabung Timur , Agus Pranata Anggota DPRD Fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil)  II melaksanakan kegiatan Reses guna menyerap,  menghimpun,  menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat  Kabupaten Tanjung Jabung Timur.


Dalam kegiatan reses kali ini Agus Pranata Road Show ke dua Kecamatan yaitu  Parit Antara Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang dan Desa Rantau Makmur   Kecamatan Berbak  .


Pada Kegiatan Reses tersebut Agus Pranata tampung dan Himpun Semua Aspirasi Konstituen nya yang nanti akan menjadi laporan pokok pokok pikiran Dewan.

Di Kecamatan Nipah Panjang Agus Pranata menyampaikan bahwa aspirasi masyakat untuk memperbaiki jalan Wijaya Kusuma atau  jalan Parit Tengah menuju ke Pemakaman tahun ini segera di lanjutkan Pembangunannya, "  Alhamdulillah tahun ini Pembangunan jalan menuju ke pemakaman di lanjutkan pembangunan nya secara bertahap, saya akan terus memperjuangkan pembangunan jalan tersebut ," ujar dewan asal Nipah Panjang ini.


Agus Pranata menambahkan,  " Pada Anggaran perubahan nanti  saya akan perjuangkan anggaran untuk pembangunan jalan tersebut di tambah ," paparnya.


Tema Reses Road Show Partai Amanat Nasional Tanjung Jabung Timur  "Fraksi PAN Menyapa"
×
Berita Terbaru Update