Notification

×

Iklan

Iklan

Akhirnya Pj Bupati Muarojambi Jadi Lantik Enam Pejabat

Minggu, 31 Juli 2022 | Minggu, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T08:40:19Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah melantik sebanyak 6 Pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Muarojambi. 


Pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang terpilih berdasarkan hasil lelang jabatan beberapa bulan lalu, bertempat di kawasan komplek Wisata Candi Muarojambi. Jum'at (29/7/2022).



Adapun Pejabat yang dilantik yaitu, Kepala Dinas Kominfo dijabat Faizal Harahap. Kepala Dinas Pendidikan dijabat Firdaus.Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ardanus, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Evi Sahrul. Kaban Kesbangpol Drs Sukino. Seketaris Dewan DPRD (Sekwan) Zakaria.



Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dalam sambutanya mengatakan, "selamat kepada pejabat yang telah dilantik, semoga nantinya bisa mengemban tugas jabatan dengan sebaik-baiknya. Pelantikan jabatan tinggi Pratama Kabupaten Muarajambi prosesnya cukup melelahkan cukup panjang.




Kepada pejabat Kabupaten Muarojambi baik itu Eslon ll, lll dan IV agar bekerja dengan ikhlas tanamkan disiplin agar ke depan Muaro Jambi mempunyai warna yang lebih. Saya selalu Pj Bupati juga mempunyai Program, jadi dalam waktu dekat saya akan melakukan Job Fit kepada Pejabat.



"Lanjut, Saya pingin pejabat Muarjambi berlari untuk menuntaskan Program selama dua tahun saya menjabat. Selain itu juga kepada Istri para pejabat Muaro Jambi agar selalu mendukung suami dalam bekerja karna suksesnya pekerjaan suami tidak terlepas dari dukungan seorang istri," cetus Bachyuni.(Feri).
×
Berita Terbaru Update