Notification

×

Iklan

Iklan

Wirdayanti Romi Hadiri Jambore PKK Rantau Rasau

Selasa, 28 Juni 2022 | Selasa, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T23:46:33Z
 


The Jambi Times, MUARASABAK |Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Hj Wirdayanti Romi bersama beberapa pengurus menghadiri Jambore PKK Tingkat Kecamatan Rantau Rasau bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan pada Senin (27/6).


Seluruh Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Rantau Rasau  turut berpartisipasi pada Jambore tersebut yang memperlombakan  Lomba Pidato, LCC, Deville, Paredi Pokja 1, Kemasan Produk unggulan Pokja 2, Penyuluhan hatinya PKKdan cinderamata Pokja 3 dan penyuluhan ivatest dan keluarga tangguh tanggap bencana Pokja 4.


Dalam Sambutan nya  Hj Wirdayanti Romi  mengatakan " bahwa Jambore kecamatan Rantau Rasau adalah Kecamatan ke 6 yang dikunjungi dan alhamdulilah bisa hadir secara langsung  setelah 2 Tahun vakum karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Kabupaten Tanjabtim. " ujarnya.


 Gerakan PKK hendaknya diarahkan kepada kehidupan keluarga yang lebih sejahtera, kita wajib meminta dukungan kepada bapak-bapak semuanya. Saat ini beberapa kendala adalah maraknya penyimpangan terhadap norma-norma moral, ibu-ibu lebih paham didalam rumah tangga, ibu-ibu sebagai garda terdepan di dalam rumah tangga harus mengetahui kondisi semuanya. Yang paham situasi rumah tangga itu adalah ibu-ibu.


Hakikat kunci keberhasilan PKK adalah kesejahteraan keluarga. Gerakan PKK akan sukses jika di dorong oleh level bawah organiasasi yaitu PKK Desa dan Kelurahan. Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur, berikan yang terbaik bagi desa dan kelurahan masing-masing," Jadikan kegiatan ini ajang silaturahmi, ajang mencari persahabatan, ajang mencari ilmu bukan ajang mencari permusuhan. Selamat bertanding dan selamat berjambore " tutupnya.
×
Berita Terbaru Update