Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bachyuni Tanam Pohon, Peringati Hadiri Lingkungan Hidup

Kamis, 02 Juni 2022 | Kamis, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T15:03:36Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pejabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia tahun 2022 dengan menyusun tema ' only one earth ' payo bersama menyelamatkan dan merawat sungai Batanghari, bertempat di pinggir sungai Batanghari Desa Senaung Kecamatan Jaluko Muaro Jambi.Kamis (02/06/2022) 



Hadir dalam acara tersebut, Gubenur Jambi, Dirjen Kementerian llLingkungan Hidup, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Forkopimda, kepala OPD terkait, Camat Jaluko, kepala Desa sekecamatan Jaluko dan tamu undangan lainnya.



Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada ibu Dirgen Kementerian Lingkungan Hidup di Kabupaten Muarojambi selain juga terimakasih kepada Gubernur Jambi  yang telah menunjuk Kabupaten Muarojambi sebagai tempat pencanangan Desa mantap tahun 2022.



"Mari sama-sama masyarakat mencintai Sungai Batanghari dan menghargai pentingnya antara manusia dengan alam untuk melakukan pengolahan lingkungan secara bertahap dan benar terkait dengan fungsi alam dan fungsi manusia untuk merubahnya," ujar nya.


Dikatakan nya, bagaimana perlindungan lingkungan dapat diwujudkan dengan perencanaan yang baik dan matang sehingga kedepannya nanti bisa menjadi basis khususnya di Kabupaten Muarojambi.



Hal ini adalah programnya Pak gubernur saya sebagai PJ Bupati minta dukungan Ibu Dirjen Kementerian LH  terkait program dan bantuan keuangan dikarena anggaran APBD Muarojambi sangat kecil sebesar 1,3 miliar jadi kehadiran Ibu hari ini mewarnai seluruh masyarakat yang ada di Muaro Jambi," cetusnya.(feri).
×
Berita Terbaru Update