Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi Anak, Kapolda NTT Kunjungi Rote Ndao

Jumat, 04 Februari 2022 | Jumat, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T00:26:03Z



The Jambi Times, ROTENDAO | Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H., didampingi sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres Rote Ndao, mengecek pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SMA Negeri 1 Lobalain, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),Kamis (3/2/2022).




Kegiatan tersebut terselengara atas kerjasama Pemkab Rote Ndao melalui Dinas Kesehatan dan Pihak Polisi  dilaksanakan   di SMA Negeri 1 Lobalain .

Kapolda NTT, menyatakan vaksinasi  ini sangat penting dan menjadi tangung jawab semua pihak, dan bukan hanya polri saja,
Sedangkan Vaksinasi Merdeka Anak harus dilaksanakan guna pembentukan herd immunity. 




Disamping itu, vaksinasi ini diperlukan dalam menyongsong pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah.
“Vaksinasi Merdeka Anak dalam rangka akselerasi percepatan penanganan covid19 khususnya dalam rangka persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah,” terang Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H.,

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT juga terlihat bercanda dan menyemangati anak-anak dengan cara mengajak anak anak siswa untuk berselfi bersama.

 



Disampaikan Kapolda, dan vaksin ini merupakan adalan demi kesehatan guna persiapan pembelajaran tatap muka yang disambut anggukan anak-anak peserta vaksinasi, Jangan takut disuntik vaksin yaa? Demi kesehatan kalian agar dapat sekolah,” ucap Kapolda NTT. 

Hadir mendampinggi Kapolda NTT yakni Wakil Bupati Rote Ndao,  Stefanus Saek, dan sejumlah tokoh pendidikan.

Dance Henukh


 

 

×
Berita Terbaru Update