Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam XVII/Cenderawasih Lepas Satgas Kopasgat

Selasa, 15 Februari 2022 | Selasa, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T10:52:55Z


The Jambi Times, JAYAPURA |
Panglima Kodam XVII/ Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa memimpin Upacara Pelepasan Satgas Kopasgat BKO Pangdam XVII/Cend, di Apron Base Ops Lanud Silas Papare, Jayapura, Selasa (15/2). 

Pangdam XVII/Cend. selaku Dankogarfung (Komandan Komando Garnisun Fungsional) Wilayah Papua dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Kopasgat atas penugasan yang telah dilaksanakan dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Papua.

 


 

Hal Senada disampaikan Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi bahwa dengan berakhirnya penugasan kepada di wilayah Papua diharapkan menjadi titik balik untuk meningkatkan semangat juang dan motivasi agar selalu siap dalam menjawab setiap tantangan tugas mendatang. 

"Untuk selanjutnya akan melaksanakan peegeseran pasukan dan satgas yang baru, akan segera menempati pos-pos yang tersebar di wilayah Jayapura, Timika dan Merauke" tambah Danlanud. 

230 personel Satgas Pasgat yang telah selesai melaksanakan tugas ini, selanjutnya akan kembali ke kesatuannya Batalyon Komando 463 Pasgat Madiun. Selanjutnya digantikan satgas baru dari kesatuan Batalyon Komando 469 Pasgat Medan yang dipimpin Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan sebagai Komandan Satgas Lanud Pamtas Kopasgat.


 

 

 


×
Berita Terbaru Update