Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Muarojambi Berikan Reward 24 Personil Berprestasi

Jumat, 31 Desember 2021 | Jumat, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T09:04:26Z



The Jambi Times, MUARO JAMBI |
Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja Memberikan Reward atau penghargaan kepada 24 personil polri  yang berprestasi dilingkungan polres Muarojambi.

Pemberian reward oleh Kapolres Muarojambi AKBP yuyan Priatmaja bertepatan  dengan upacara kenaikan pangkat 42 Personil Polres Muarojambi.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja menyampaikan pemberian reward untuk memotivasi anggota agar semangat dalam melaksanakan tugas, banyak cara yang dilakukan oleh pimpinan.

Salah satu nya adalah dengan memberikan reward kepada anggota personil polres Muarojambi,yang melaksanakan tugas dengan baik.

Atas keberhasilan personil dalam pengelolaan manajemen operasi, pengelolaan keuangan operasi kepolisian, pengelolaan Anggaran, dedikasi tinggi dan keuletan dalam menggerakkan massa untuk vaksin, ekstensi loyalitas tinggi dalam pelaksanaan vaksin, berprestasi di binmas serta pengungkapan kasus tindak pidana umum maupun korupsi serta lainnya"ujar Kapolres Muarojambi.

Terpisah Kasi humas AKP.Amradi  menambahkan" Untuk personel polres Muaro Jambi yang mendapatkan reward atau penghargaan,ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada  anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

berharap momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam melaksanakan tugasnya"ucap Kapolres Muarojambi.(sbh).

 


×
Berita Terbaru Update