Notification

×

Iklan

Iklan

Diterjang Angin, Rumah Warga di Turi Roboh

Sabtu, 11 Desember 2021 | Sabtu, Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T06:54:52Z



The Jambi Times, TURI | Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan teras rumah milik Karno (65 ) roboh di Turi Rt 4/11 Kelurahan Sine. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir Rp 5 juta.

Karno tak menyangka kalau akan mengalami kejadian setragis ini. Teras Rumahnya roboh akibat terjangan hujan dan angin kencang. Laki-laki berumur 65 tahun tersebut menceritakan, kala itu hujan memang turun dengan begitu derasnya. Tak cukup itu, hujan juga disertai angin kencang. Keadaan itulah yang beberapa saat kemudian membuat teras rumahnya ambruk. Di dalam rumah itu ada lima  jiwa.

"Kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wib. Saya lagi duduk di teras dan keluarga sedang berada di dalam rumah. Melihat teras rumah goyang, saya dan keluarga langsung kabur keluar dari rumah," ujarnya,Kamis (09/12/2021 ).

Menurut Karno, teras rumah yang dia huni memang cukup tua. Banyak kayu yang sudah keropos. Sehingga, ketika terkena air dan tiupan angin yang cukup kencang, banyak bagian-bagian rumah yang berbunyi. "Mungkin sudah waktunya rumah ini diperbaiki," imbuhnya.

Saat itu, terang Babinsa Turi Sertu Sihono, hujan deras disertai angin kencang memang melanda hampir seluruh wilayah Sragen Kota. Setelah mendapatkan laporan dari warga Turi Sertu Sihono dan Bpk Dadan (Kasi Trantib Kelurahan Sine ) langsung melakukan evakuasi dengan membantu warga melakukan perbaikan teras rumah Karno.

(Agus Kemplu)


 

×
Berita Terbaru Update