Notification

×

Iklan

Iklan

44 Personil di Polres Muaro Jambi Naik Pangkat

Jumat, 31 Desember 2021 | Jumat, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T05:55:07Z



The Jambi Times, MUARO JAMBI |
Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja pimpin upacara kenaikan pangkat bertempat di lapangan Mapolres Muarojambi,Jum'at {31/12/21}.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri Wakapolres Kompol.Novrizal  para Kabag,kasat,para Kasi, kapolsek,perwira, Bintara,ASN dijajaran polres Muarojambi.

Pelaksanaan korps Raport Kenaikan pangkat di jajaran polres Muaro Jambi sebanyak 44 orang personil polres Muarojambi.

Dalam amanatnya Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja  menyampaikan "kenaikan pangkat dalam organisasi polri merupakan suatu kebanggaan tersendiri,serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir dilingkungan Polri.

Dengan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya beban tugas dan tanggung jawab saudara semakin meningkat,"Ungkapnya Kapolres Muarojambi

Ditambahkan Kapolres,Negara kita juga sedang dilanda wabah virus Corona, tentunya hal ini akan menambah beban kerja kita ke depan,Saya yakin yang ada dihadapan saya personel polri yang tangguh dan siap untuk melaksanakan tugas dalam kondisi apapun khususnya dalam pelaksanaan tugas di masa Pandemi ini.

"Untuk personel polres Muaro Jambi yang mendapatkan reward atau penghargaan,ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas"

"Saya berharap momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam melaksanakan tugasnya,"sebutnya.

Selain Itu Kapolres,tekankan dan perintahkan kepada seluruh personil polri di jajaran polres Muaro Jambi agar berperan aktif dalam menciptakan situasi kondisi yang kondusif .

"Sehingga masyarakat merasa nyaman,tentram dalam melakukan aktivitas sehari-hari"Pungkasnya. Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja Dalam Amanat nya.

Terpisah Kasi humas Amradi .SE mengatakan momentum kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaannya tugas dimasa yang akan datang.

"Tingkatkan keberanian dengan tidak ragu dalam mengambil suatu tindakan dengan tetap berpegang teguh pada ketentuan dan hukum yang berlaku,"ujarnya.

Di akhir pelaksanaan upacara sejumlah personil polri yang naik pangkat satu persatu diguyur Kapolres dengan air,dan dilanjutkan dengan penyemprotan air memakai water Canon untuk para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.(sbh)


 

×
Berita Terbaru Update