Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Bagikan Perlengkapan Olahraga di Papua

Senin, 15 November 2021 | Senin, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T00:14:42Z



The Jambi Times, PAPUA | Untuk meningkatkan minat berolahraga masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami memberikan bantuan Net, bola volly dan bola kaki kepada warga Skouw Sae Distrik Muara Tami Jayapura. (14/11/2021)

Danpos Ramil Tami Lettu Inf Janopen Arman dalam rilis tertulisnya mengatakan  bahwa bantuan alat olahraga itu bertujuan untuk menggiatkan olahraga khususnya bola kaki dan voli di kalangan masyarakat.     

"Selain menjaga kesehatan, kegiatan olahraga ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan TNI dan masyarakat dan mengasah bakat para pemuda untuk mengukir prestasi di bidang olahraga.
Selain itu rutin berolah raga dapat mencegah warga khususnya pemuda agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang negatif", ujar Danpos.

Bantuan bola kaki dan bola volly diserahkan langsung Danpos Ramil Tami kepada kepala para pemuda kampung Skouw Sae.
Danpos berpesan bantuan yang diberikan adalah untuk mendukung kegiatan olahraga supaya para pemuda dapat termotivasi untuk mengukir prestasi dalam bidang olahraga.

Bertus (19), pemuda kampung Skouw Sae mengucapkan terima kasih kepada Satgas 131/Brs yang telah turut membantu terpenuhinya sarana dan prasarana olah raga di Kampungnya.
“Dengan bantuan ini kami dapat melaksanakan olahraga di kampung kami. Terima kasih kepada Satgas TNI yang telah peduli kepada kami, rasa bangga dan hormat kami untuk TNI",  ucapnya.(Pen Yonif 131/Brs)


 

×
Berita Terbaru Update