Notification

×

Iklan

Iklan

Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI Jemput Bola Kemasyarakat Untuk Vaksin

Kamis, 25 November 2021 | Kamis, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T10:32:36Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Guna mempercepat vaksin dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI,Tenaga kesehatan, bhabinkamtibmas,dan tim PPKM Kemingking dalam jemput bola untuk vaksin Warga tiga RT di Kemingking dalam.

Kapolres Muaro jambi AKBP.  Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA.Wiwik Utomo. SE bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin door to door kerumah warga Kemingking dalam kecamatan Taman Rajo,Kamis 25/11/21.

Tampak pelaksanaan vaksin door to door juga dihadiri langsung, Kades kemingking dalam Anang Fahri, Kepala Puskesmas kemingking dalam dr. Serly, Babinsa Kecamatan Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas Kemingking dalam dan Tim PPKM

Kasubsektor Taman Raja IPDA Wiwik Utomo, bersama TNI, bhabinkamtibmas sambangi rumah warga satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

IPDA Wiwik Utomo Mengatakan" Kegiatan vaksin door to door disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin Secara door To Door mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin"kata IPDA Wiwik

Sambung IPDA Wiwik Personil kita dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa Kemingking dalam  untuk melaksanakan Vaksinasi Mobile door to door.

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat  yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan  Cara  3 T dan 6 M.(sbh)


 

×
Berita Terbaru Update