Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Ingin Percepatan Pembangunan Jambi

Rabu, 03 November 2021 | Rabu, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T13:21:38Z


The Jambi Times, JAMBI | Gubernur Jambi Al Haris, melakukan rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi di Kantor PUPR Kota Baru Jambi, Selasa (02/11/2021).

Gubernur Al Haris melakukan rapat bersama Kepal Dinas PUPR Muhammad Fauzi beserta Kabag dan Kasi pada Instansi PUPR.

Gubernur Al Haris mengatakan bahwa kita ingin cepat dan konsisten dalam membangun Provinsi Jambi ini. Oleh karena itu, PU merupakan motor dalam pembangunan Provinsi Jambi ini. Kalau PU ini tidak kuat dalam bekerja maka pembangunan akan sedikit terganggu.

Gubernur Al Haris mengatakan sayo  bekerja ini tidak terpaku dengan satu orang. Maka saya mintak untuk Kadis standby HP agar kita mudah dalam berkomunikasi. Denga demikian proses pembanguna untuk Jambi ini bisa cepat kita jalankan.

"Saya khawatir ketika saya punya program nanti pas pembahasan dewan, ada yang digeser ataupun dikurangi angkanya maka saya perlu untuk melihat lebih detil apa saja yang masuk dalam pembahasan dewan nanti. Kedua, saya meminta PU agar bekerja sungguh -sungguh jangan beorientasi pada uang tidak usah pertemuan dengan piha-pihak ketiga. Kita ingin bangun idealisme untuk bekerja, fokuskan bahwa tugas kita bagaimana program untuk rakyat ini bisa berjalan" tutupnya (Waaly/ photo : Hori)


 

×
Berita Terbaru Update